Jurnal penelitian khusus untuk jurusan teknik

Bagi temen-temen yang sedang mengadakan penelitian atau penyusunan tugas akhir. Anda bisa melihat judul-judul penelitian di sini sebagai referensi penelitian saudara. Salah satunya berasal dari fakultas teknik Universitas Mataram. Dari hasil investigasi contennya cukup banyak, mulai dari jurusan teknik elektro, juga ada jurusan sipil serta jurusan teknik mesin. Tentunya ini menjadi hal yang menarik bagi kamu sekalian untuk menambah belajar. 
 
Saran kami, Janganlah menjadi plagiat terhadap hasil penelitian orang lain. Lebih baik dari usaha sendiri, tanpa menikmati keringat orang lain. Ayo budayakan malu, jangan mencontoh penelitian orang lain. Namun jika ada penelitian tersebut untuk bisa dikembangkan, maka itu akan lebih bagus lagi. Berarti anda seorang mahasiswa yang cerdas, bisa melihata sisi yang belum terungkap dalam penelitian tersebut. OK boy..

Ohya satu lagi, ane juga menyambangi jurnal dari fakultas teknik kimia Universitas Sumatra Utara (USU). Disini juga lumayan lengkap penelitian-penelitian, memang sekarang setiap universitas berlomba-lomba memperbanyak publikasi research. Hal ini akan mempermudah mahasiswa untuk mencari penelitian sebagai acuan dari penelitian yang akan dilakukan.

Ok, sekian thanks bro