Tanaman herbal buah Zaitun untuk mengobati Diabetes, Darah tinggi


Khasiat-khasitanya

 

Minyak zaitun merupakan zat yang bersifat meredakan nyeri, pembersih perut, meningkatkan produksi air empedu, pengahncur batu ginjal (lithetripsy) dan sangat bermanfaat bagi penderita penyakit diabetes, penderita penyakit kekurangan darah (anemia-eritrosit) menyembuhkan rakitis pada anak-anak (pertumbuhan tulang yang tidak wajar karena kurang ultraviolet), mengobati penyakit rematik, peradanga pada sel-sel urat syaraf dan keseleo (terkilir) pada persendian.
Dinatara khasiat-khasiat minyak zaitun yang paling mujarab adalah bahwa ia dapat menghilangkan kerutan-kerutan pada wajah, dengan cara ; mengolesi wajah dengan minyak zaitun pada pagi dan sore hari, secara teratur. Adapun formulanya adalah ; 2 sendok minyak zaitun + kuning telur + 3 tetes juice lemon, dicampur dan dioleskan pada wajah. Selanjutnuya didiamkan selama minimal setengah jam.
Beberapa keterangan tambahan ; bahwasanya di antara penggunaan-penggunaan minyak zaitun yang paling utama adalah ia dapat menghentikan kerontokan pada rambut, menjadikan mudah disisir dan memberinya nutrisi untuk kekuatan rambut. Caranay dengan mmeminyaki rambut pada malam hari, kemudian rambut di bungkus dengan kain handuk, dan baru dibuka pada pagi harinya. Minyak zaitun juga dimanfaatkan di musim dingin untuk menyembuhkan kaki dan tangan yang pecah-pecah dengan cara ; mengoleskan pada bagian yang sakit, kemudian didiamkan nya selam kurang lebih 2 jam. Adapun pada musim panas, maka minyak zaitun juga dapat digunakan untuk menghilangkan peradangan-peradangan dan rasa nyeri seperti kebakar-akbat panasnya sengatan sinar matahari. ebook bisa di download link dibawah ini


Salam Geneo-Ebook.core