Biografi dari peran besar Sutan Syahrir

Masih kita menggali sejarah dan tokoh-tokoh perjuangan Indonesia. Kali ini adalah pahlawan kita bernama Sutan Sjahrir,ya kali ini telah ada ebook dari blog serba sejarah.wordpres.com. Jika anda senang membaca sejarah kita pada masa perebutan kemerdekaan, salah satunya terjadi beberapa diplomasi perjanjian antara Indonesia dan Belanda sebagai kaum penjajah. Salah satu perjajanjian nya Linggar jati, maka anda akan ingat kiprah dan sepak terjang Tokoh pahlawan ini Sutan Sjahrir.

Mungkin pada masa-masa kelahiran bangsa kita, jarang bangsa kita memiliki tokoh-tokoh yang lihai diplomasi, berjuang kemerdekaan dari jalur diplomasi. Tentunya membutuhkan strategi yang gitu untuk menghadapi diplomasi dengan pihak Belanda. Dengan kecerdikan Sutan Syahrir ini, beliau bisa menjalankan perjajanjian linggarjati meskipun perjanjian tersebut dilanggar oleh Pihak Belanda.

Bagaimana cerita kepahlawan diplomasi Sutan Sjahrir ini, anda bisa download ebook dibawah ini. Mungkin dengan membaca ebook ini kita akan tahu perjuangan para pahlawan kita.
Biografi Sutan Sjahrir dan peran perjuangannya.