Bisnis usaha pengolahan logam bekas


​gambar diambil dari www.indonetwork.co.id
Pernah memikirkan seorang tukang sampah mempunyai bisnis yang nilainya ratusan juta bahkan milliaran rupiah. Dia pekerjaan awal sehari-hari tidak jauh dari kejorokan, bau dan yang tidak enak. Biarpun kondisinya seperti itu, ternyata ada sebuah emas dibalik tempat yang jorok, berbau tadi. Bagaimanapun tidak, mereka memilah-milah sampah organik dan an organik. Bahkan mereka memisahkan onggokan besi-besi tua yang dikumpulkan dari warga setempat pada waktu menarik sampah setiap harinya.

Ya inilah bisnis mengumpulkan logam-logam besi yang tidak terpakai untuk dikumpulkan sebagai supplier pabrik pengolahan besi bekas. Dari para penarik sampah ini, bergeser menjadi pengumpul besi tua selanjutnya disetor ke pabrik pengolahan besi dan produksinya seperti baut, paku, mur dll. Kita bisa bayangkan, jika sampah besi ini tidak diolah lagi. Maka suatu kota bisa menjadi tempat besi tua.

Dibalik inilah, bisnis pengolahan besi-besi tua sangat bonafit. Maka jika anda tertarik dengan bisnis pengolahan logam bekas ini. Bisa buka ebook dibawah ini

Usaha pengolahan logam bekas



NB. Untuk download, klik link diatas maka akan diarahkan ke adf.ly. Tunggu 5 detik, then klik tulisan skip pada kanan atas. selanjutnya anda bisa download.
--
Posting dari kumpulan ebook gratis diGeneo-Ebook.core